Selamat Datang di Website kami
palet plastik bekas solderanJual Palet Plastik Bekas Murah Tanpa Solderan – Anda sedang mencari palet plastik bekas untuk kebutuhan industri Anda? Ketika Anda memilih palet plastik bekas, satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah palet tersebut masih dalam kondisi bagus dan layak pakai. Salah satu cirri pallet bagus adalah palet tersebut tampa solderan.


Pallet plastik bekas sekarang menjadi alternative baru bagi para pemilik industri yang sebelumnya menggunakan palet kayu. Palet plastik bekas harganya lebih terjangkau dibandingkan palet plastik baru dan kondisinya pun masih bisa dibilang masih banyak yang bagus.



Kebutuhan palet plastik bisa dibilang begitu besar, bahkan ada yang tiap bulan membutuhkan palet dalam jumlah besar seperti industri pergudangan, logistik, dan industri lainya untuk mengirim produknya ke luar negeri atau konsumen di dalam negeri, bahkan instansi pemerintah, hotel, restaurant dan inudstri lainnya pun membutuhkan palet plastik.

Pallet plastik kayu perlahan mulai di tinggalkan, meningat tidak tahan air, mudah terserang rayap dan jamur. Karena palet plastik yang dibutuhkan banyak serta yang diinginkan harganya terjangkau, maka dicarilah palet plastik bekas.

Salah satu yang  perlu Anda perhatikan saat memilih pallet plastik adalah pallet plastik tersebut masih dalam kondisi baik tanpa solderan.  Palet plastik yang sudah rusak dan ditambal dengan menggunakan bagian pallet yang lainnya dengan menggunakan solder biasa disebut pallet plastik solderan

Ciri-ciri palet plastik solderan antara lain permukaan pallet tidak lagi rata, ada bekas luka yang yang sengaja ditutupi. Saat tidak digunakan palet solderan akan terlihat seperti pallet plastic normal, tetapi saat mulai digunakan, retakan itu akan terlihat menganga dan ini sangat berbahaya.

Oleh karena itu, sebelum membeli carilah supplier palet plastik bekas yang menjual Palet Plastik Bekas Murah Tanpa Solderan, seperti Mahkotapallet misalnya.