Selamat Datang di Website kami
Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Tahan Ruang Pendingin Untuk Pengolahan Makanan. Mahkotapallet menjual pallet plastik berkualitas yang tahan terhadap dingin sehingga pallet tidak mudah rusak atau pecah. Di ruang pengolahan makanan, pengolahan daging atau ikan yang dingin biasanya pallet plastik ini dibutuhkan.

Pallet plastik tipe EN4, adalah pallet plastik yang cocok untuk ruangan dengan suhu yang dingin. Pallet type EN4  mempunyai material HDPE atau bisa di sebut juga dengan plastik murni yang sangat kuat mampu bertahan dari suhu panas dan dingin yang ekstrim dalam kurun  waktu tertentu.

Pallet ini berwarna biru atau hijau karena pallet ini masih murni belum tercampur dengan material plastik lainnya. Biasanya pallet yang sudah tercampur dengan bahan plastik lain hasilnya akan berwarna hitam.

Selain digunakan untuk indoor Pallet tipe EN4 juga cocok digunakan dilingkungan outdoor, karena pallet type ini berbahan dasar plastik murni jadi partikel penyusun bahannya masih padat jadi sangat kuat dan tidak terpengaruh dengan suhu sekitar.

Beberapa Pallet Plastik yang masuk dalam tipe EN4 antara lain:

Pallet Plastik EN4-1210

Pallet Plastik EN4-1212

Pallet Plastik  EN4-1211

pallet plastik

Lalu berapa harga pallet plastik tipe EN4 ini? Untuklebih tahu mengenai harga pallet plastik tipe EN4 ini silakan langsung hubungi Sales Mahkotapallet.

Mahkotapallet adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor Pallet Plastik  baru dan bekas berkwalitas, dengan berbagai ukuran dan type. Untuk keperluan heavy duty, low duty, racking, single side, double deck, top flate, dll. juga untuk kebutuhan berskala besar maupun kecil. Dengan harga yang sangat terjangkau.